Publikasi
Top! Di HUT ke-22, PNM Borong Dua Rekor Dunia Sekaligus
07/06/2021

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM menerima dua rekor dunia sekaligus dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) di hari ulang tahun PNM ke-22 yang jatuh pada 1 Juni 2021.

PNM dinilai layak menerima dua rekor dunia tersebut setelah sukses menyelenggarakan dua webinar masing-masing dengan kategori "Peserta Perempuan Terbanyak" dan "Peserta Menggunakan Selendang dengan Motif Nusantara Terbanyak"

Penyerahan kedua Piagam rekor MURI tersebut dilakukan oleh dua perwakilan MURI yakni Awan Raharjo, selaku Senior Manager MURI dan Andre Purwadono, selaku Manager MURI kepada Dirut PNM, Arief Mulyadi tepat di moment perayaan HUT PNM ke-22 di kantor pusat PNM di Jakarta, pada Rabu (2/6/21).

Senior Manager MURI, Awan Raharjo mengatakan bahwa dua rekor yang dianugerahkan MURI kepada PNM pada moment hari ulang tahun perseroan ini masing-masing masuk dalam katergori rekor dunia.

"Pertama kami ucapakan dirgahayu ke-22 tahun kepada PNM. Semoga senantiasi semakin tumbuh, peduli dan menginspirasi. Pada rangkaian HUT ke-22, MURI menganugerahkan dua rekor sekaligus kepada PNM, yang mana kedua rekor pada hari ini, masuk dengan kategori rekor dunia," kata Awan setelah menyerahkan piagam kepada Dirut PNM, Rabu (2/6/21).

Awan menjelaskan, PNM layak menerima dua rekor dunia ini lantaran pada penyelenggaraan kegiatan webinar yang dilaksanakan pada tahun lalu, PNM mampu melibatkan sebanyak 12.740 peserta perempuan terbanyak di dunia.

Selain itu, pada peringatan Perayaan Hari Kartini pada bulan April lalu, PNM kembali menyelenggarakan webinar yang diikuti oleh peserta perempuan mengenakan selendang dengan motif nusantara terbanyak di dunia.

"Oleh karenanya, dengan bangga hari ini kami anugerahkan dua penghargaan rekor dunia sekaligus kepada PNM," ucap Awan.

Sementara itu, Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi mengatakan kedua rekor yang masuk kategori rekor ini merupakan refleksi pencapaian segenap insan PNM.

Dengan penambahan dua rekor yang diterima kali ini, Arief menambahkan bahwa rekor dunia PNM bertambah menjadi tiga.

"Piagam ini bukan buat saya, tapi buat seluruh keluarga besar PNM. Saya sampaikan selamat untuk seluruh keluarga besar insan PNM bahwa saat ini berarti kita sudah punya tiga rekor dunia yang dikeluarkan oleh MURI," kata Arief.

Sumber: https://indonews.id/artikel/318121/Top-Di-HUT-ke-22-PNM-Borong-Dua-Rekor-Dunia-Sekaligus/

Berita Terpopuler

PNM Telah Salurkan Bantuan Presiden k...
09/10/2020
Selengkapnya
Banpres Tak Kunjung Sampai ke Penerim...
09/10/2020
Selengkapnya
Tahun ini PNM Alokasikan Pendanaan Rp...
16/05/2019
Selengkapnya