Publikasi
Serentak di 4 Kota, MMI Gelar Dialog dengan AO Mekaar
12/07/2019

PT. Micro Madani Institute (MMI) yang merupakan perusahaan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) menggelar Dialog Interaktif Para Account Officer Membina Ekonomi Keluarga (Mekaar) PT PNM di 4 tempat berbeda secara serentak di Surakarta, Sleman, Tulungagung, Semarang, Sabtu (29/6).

Mengangkat konsep Fun, Interaktif, Sharing dan Gatering PT MMI memberikan isi materi mengenai sukses itu sederhana, teknik komunikasi, sharing session dengan Area Manager, Regional Manager, Pengawas dan Koordinator Pengawas serta kontemplasi untuk menemukan kembali dan memperkuat tujuan bekerja dan hidup.

Direktur Utama Micro Madani Institut, L Dodot Patria, mengatakan, para AO Mekaar PNM dibimbing oleh para pengajar Muda MMI atau Mangata Team dan memberikan modul yang telah dikembangkan oleh internal oleh Tim Pengembangan Modul MMI berdasarkan sharing dengan AO dan Team Mekaar di lapangan.

"Sebelum di launching, materi-materi telah disimulasikan sehingga ketepatan konten dan teknis penyampaian telah teruji," Jelasnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (1/7/2019).

Lanjutnya, ia menjelaskan, sejak Februari 2019 PT MMI telah memberikan pelatihan kepada 3.000 AO serta FAO Mekaar di 47 kota di seluruh Indonesia.

"Bertepatan dengan hari ini, DIPA OSKAR seri 1 kita selenggarakan secara serentak di 4 kota yaitu Tulung Agung, Sleman, Salatiga dan Solo yang melibatkan 258 AO serta FAO Mekaar," jelasnya.

Dia mengharapakan dengan pelatihan yang diselenggarakan kali ini para AO dan FAO Mekaar mampu untuk lebih agresif dalam melakukan pendapingan kepada 46.681 nasabah di wilayah tersebut.

Sementara itu, pada bulan Juli 2019, PT MMI akan meluncurkan beberapa program antara lain, Achievment Motivation Training, cara cerdas mengelola keuangan pribadi dan cara cerdas mengenal memulai usaha bagi millenial. 

"Program tersebut akan sangat berguna juga bagi AO sebagai bekal memberikan pendampingan untuk nasabah Mekaar sehingga AO Mekaar memiliki kompetensi tambahan dan apda akhirnya berdampak pada nilai tambah menjadi nasabah PNM Mekaar," ujarnya.

Sumber: wartaekonomi.co.id
https://www.wartaekonomi.co.id/read234390/serentak-di-4-kota-mmi-gelar-dialog-dengan-ao-mekaar.html

Berita Terpopuler

Tahun ini PNM Alokasikan Pendanaan Rp...
16/05/2019
Selengkapnya
Serentak di 4 Kota, MMI Gelar Dialog ...
12/07/2019
Selengkapnya
Arief Mulyadi: Penerbitan POJK PNM me...
13/07/2019
Selengkapnya