Publikasi
PNM Salurkan Sembako ke Korban Banjir Jombang
02/03/2021

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Mojokerto menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang, Selasa (16/2). Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk implementasi Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang dilakukan PNM untuk meringankan beban nasabah baik Mekaar maupun ULaMM terdampak banjir.

Banjir yang melanda Kecamatan Bandar Kedung mulyo ini disebabkan meluapnya sungai setempat karena tidak mampu menampung debit air akibat curah hujan tinggi yang mengguyur dan aliran sungai yang tersendat. Banjir di kecamatan ini menjamah sejumlah desa. Di antaranya Desa Banjarsari, Desa Gondangmanis, Desa Brangkal dan Desa Pucangsimo.

Sebagai BUMN yang mengemban tugas khusus dalam memberdayakan pelaku usaha ultra mikro dan UMKM, PNM secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial baik kepada nasabah maupun pihak lain yang membutuhkan. Di kesempatan ini, kegiatan tanggung jawab sosial dilakukan dengan menyerahkan sembako kepada nasabah PNM Mekaar dan ULaMM yang terdampak banjir.

Sumber : https://radarmojokerto.jawapos.com/read/2021/02/18/242095/pnm-salurkan-sembako-ke-korban-banjir-jombang

Berita Terpopuler

PNM Telah Salurkan Bantuan Presiden k...
09/10/2020
Selengkapnya
Banpres Tak Kunjung Sampai ke Penerim...
09/10/2020
Selengkapnya
Tahun ini PNM Alokasikan Pendanaan Rp...
16/05/2019
Selengkapnya