Publikasi
PNM Raih Penghargaan dalam Ajang 12th Infobank Digital Brand Award 2023
05/05/2023

PT Permodalan Nasional Madani  atau PNM berhasil meraih penghargaan dalam ajang 12th Infobank Digital Brand Award 2023 yang dilaksanakan di Shangri-La Hotel Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu, 12 April 2023. Penghargaan dengan kategori The Best, Subholding Bumn (Anak Usaha Bumn) Aset Rp25 Triliun, diterima oleh Sunar Basuki selaku Direktur Operasional.

“Ini suatu motivasi bagi kami, bahwa apa yang kami lakukan sangat mendukung program prioritas nasional dalam rangka penurunan angka kemiskinan terutama miskin ekstrem,” ujarnya.

Infobank Media Group sebagai penyelenggara, menilai pelaksanaan ajang penghargaan ini sebagai bentuk apreasiasi terhadap perusahaan BUMN yang terus menunjukkan kiprahnya yang luarbiasa. CEO Sharing yang mengangkat tema “THE INSPIRING LEADERSHIP IN WINNING DIGITAL ERA COMPETITION” menjadi bagian dalam acara 12th Infobank Digital Brand Award 2023. Kegiatan ini diperuntukkan bagi para leader sektor keuangan dan BUMN Indonesia. Melalui acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bernilai yang dapat membangun semangat dan memperluas pemikiran para pelaku industri di Indonesia dalam upaya pengembangan transformasi bisnis.

Selama ini PNM terus berkomitmen dalam mendampingi UMKM binaannya melalui berbagai pelatihan. Pelatihan yang diberikan berupa literasi keuangan, pentingnya memiliki nomor induk berusaha (NIB), pemasaran di media sosial, registrasi di e-commerce, pengembangan kemasan, dan aplikasi keuangan sederhana. Seiring dengan persaingan inovasi di era ekonomi digital yang semakin kuat, digitalisasi menjadi kunci efisiensi proses bisnis dan juga peningkatan pengalaman pelanggan melalui inovasi produk dan layanan. Seluruh industri termasuk sektor jasa keuangan membutuhkan strategi yang tepat. Sepanjang tahun 2023 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp19,57 T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 14.462.875 juta Nasabah yang tersebar diseluruh Indonesia.

Berita Terpopuler

PNM Telah Salurkan Bantuan Presiden k...
09/10/2020
Selengkapnya
Banpres Tak Kunjung Sampai ke Penerim...
09/10/2020
Selengkapnya
PNM Resmi Menanggalkan Status Perseroan
03/11/2021
Selengkapnya