Publikasi
Merdeka Award 2021, PNM Menangkan Kategori "Program Kepedulian Sosial dalam Membantu Dampak Covid-19"
05/04/2021

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM meraih penghargaan dalam ajang Merdeka Award 2021 kategori "Program Kepedulian Sosial dalam Membantu Dampak Covid-19", Rabu (31/3/21).

Merdeka Award merupakan ajang penghargaan dan apresiasi yang diberikan kepada mereka yang berjuang, menginspirasi dan membantu mengatasi pandemi Covid-19.

Dalam menentukan penerima penghargaan, Merdeka.com bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Kementerian Koperasi dan UKM serta Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Penghargaan diberikan secara langsung kepada Direktur Bisnis PT PNM (Persero), Anton Fahlevie di Kantor KLY Jakarta (31/3).

Direktur Bisnis PT PNM (Persero), Anton Fahlevie dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan ini. Mewakili PNM, Anton juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan yang ada di PNM.

"Karena PNM terutama memang merupakan perusahaan BUMN yang dikhususkan untuk pemberdayaan usaha ultra mikro, mikro kecil dan menengah. Hampir seluruh atau pun sebagian besar nasabah PNM terdampak dengan covid-19 ini," kata Anton Fahlevie sebagaimana dikutip Indonews.id dari video yang dikirim ke redaksi, Rabu (31/3).

Sehingga, Anton berharap PNM sebagai BUMN dengan core bisnis untuk pemberdayaan ultramikro, mikro kecil dan menengah ini, ikut serta dan tetap aktif dalam memberdayakan para nasabah ultra mikro, mikro kecil dan menengah (UMKM) ini.

"Alhamdulilah, bekat kerjasama secara mendalam, sekitar 52 ribu karyawan PNM dan yang terkait langsung kepada bisnisnya sekitar 48 ribu terus menjadi agen of development pemerintah dan menawarkan program-program pemerintah, tak pernah lelah siang malam, dan alhamdulihan sampai dengan akhir tahun 2020 bahkan sekarang dilanjutkan, para UMi, ultra mikro dan UMKM ini, bisa bangkit kembali dan mudah-mudahan akan terus berkembang. Maju ultra mikro kecil dan menengah, maju Indonesia," tutup Anton Fahlevie.

Sumber : https://indonews.id/artikel/316955/Merdeka-Award-2021-PNM-Menangkan-Kategori-Program-Kepedulian-Sosial-dalam-Membantu-Dampak-Covid-19/

Berita Terpopuler

PNM Telah Salurkan Bantuan Presiden k...
09/10/2020
Selengkapnya
Banpres Tak Kunjung Sampai ke Penerim...
09/10/2020
Selengkapnya
Tahun ini PNM Alokasikan Pendanaan Rp...
16/05/2019
Selengkapnya