Publikasi
Karyawan PNM Ambon Jalani Vaksinasi Covid
12/07/2021

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) AMBON menjalani vaksinasi pertama. PNM Cabang Ambon merupakan salah satu dari kantor cabang di Wilayah Timur Indonesia yang pertama menjalankan program vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawannya.

Vaksinasi yang digelar oleh tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Passo ini, dilaksanakan di halaman Kantor Cabang PT PNM Ambon, Senin (5/7).

Kegiatan vaksinasi dosis pertama ini terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon. Vaksin yang diberikan merupakan jenis vaksin Sinovac dan Astrazanecca.

“Pemberian vaksian ini diawali dengan pengambilan data karyawan, kemudian karyawan yang sudah diambil data dilanjutkan dengan screening, setelah itu karyawan diarahkan menuju ke ruangan vaksin. Setelah itu karyawan yang sudah divaksin menunggu 15 menit untuk dilakukan observasi oleh tenaga medis,” ungkap Kepala Bagian Komunikasi PT PNM YR Wijayandaru dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Jumat (9/7).

Vaksinasi dosis pertama PNM Ambon ini diberikan kepada 130 karyawan UlaMM dan Mekaar serta keluarga dari karyawan PT PNM Cabang Kairatu, Teluk Ambon, Nusaniwe, Sirimau, dan wilayah lainnya di Kota Ambon. Vaksinasi ini dihadiri oleh Kepala Cabang PNM Ambon Ridul Akbar dan Kepala Puskesmas Passo.

“Kegiatan ini telah terlaksana dengan tertib, baik, konsisten, dan sesuai prosedur. PNM menyediakan panitia yang memastikan jalannya vaksinasi berjalan aman dan tertib, juga membantu mengarahkan peserta vaksin menuju konter masuk dan memastikan syarat peserta vaksin lengkap,” tulis Wijayandaru.

Sebagai informasi, hingga 21 Juni 2021 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 19,45 triliun kepada nabasah PNM Mekaar yang berjumlah 9,7 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 2.902 kantor layanan Mekaar dan 688 kantor layanan ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi dan 415 kabupaten/kota serta 4.820 kecamatan.

Sumber: https://siwalimanews.com/karyawan-pnm-ambon-jalani-vaksinasi-covid/

Berita Terpopuler

PNM Telah Salurkan Bantuan Presiden k...
09/10/2020
Selengkapnya
Banpres Tak Kunjung Sampai ke Penerim...
09/10/2020
Selengkapnya
Tahun ini PNM Alokasikan Pendanaan Rp...
16/05/2019
Selengkapnya