Publikasi
Direktur Kelembagaan PT PNM (Persero) Noer Fajrieansyah Harap sinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau
17/03/2021

Gubernur Riau Syamsuar mengapresiasi kehadiran PT Permodalan Nasional Madani (Persero) yang hadir sebagai agen pembangunan untuk memberdayakan masyarakat kurang mampu.

Hal itu terungkap dalam audiensi antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Direktur Kelembagaan PT PNM (Persero) Noer Fajrieansyahdi Pekanbaru, Senin (15/3).

Gubernur Riau Syamsuar juga mengapresiasi kinerja PNM atas pelaksanaan program PNM Mekaar di Riau

Provinsi. "Kami berharap ada tindak lanjut berupa sinergi program bersama antara Pemprov dan PNM untuk memberdayakan UMKM di Riau," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Syamsuar juga mengungkapkan permintaan pembukaan cabang baru di Kabupaten Kepulauan Meranti karena di daerah tersebut belum tercapai program PNM Mekaar Layanan.

Turut hadir dalam sidang tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Bappeda Riau Provinsi.

Sementara itu, Direktur Kelembagaan PT PNM (Persero) Noer Fajrieansyah berharap dapat membangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam upayanya mensejahterakan masyarakat dan membuka lapangan kerja guna mengurangi angka pengangguran di Provinsi.

"Kami memiliki visi yang sama dalam mengentaskan kemiskinan di Riau melalui Mekaar Program. Kami berharap sinergi antara PNM dan pemerintah daerah mempercepat percepatan bagi nasabah kurang mampu untuk memiliki akses peluang pembiayaan sehingga dapat meningkat secara finansial yang akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan keluarga," jelas Fajrieansyah.

Ia menjelaskan program PNM Mekaar menyasar nasabah dari keluarga pra sejahtera dengan nilai pinjaman program PNM Mekaar di kisaran Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan pembiayaan kelompok Model. Selain itu, kehadiran PNM Mekaar juga membuka kesempatan kerja yang lebih luas bagi anak muda untuk berkarier.

Sumber : https://riauone.com/riau/Direktur-Kelembagaan-PT-PNM--Persero--Noer-Fajrieansyah-Harap-sinergi-dengan-Pemerintah-Provinsi-Riau-

Berita Terpopuler

PNM Telah Salurkan Bantuan Presiden k...
09/10/2020
Selengkapnya
Banpres Tak Kunjung Sampai ke Penerim...
09/10/2020
Selengkapnya
Tahun ini PNM Alokasikan Pendanaan Rp...
16/05/2019
Selengkapnya