PNM logo
Pilih Bahasa : Indonesia | English | Site Map
PNM
Selasa, 03 Mei 2011 20:10 WIB
Visi dan Misi



VISI

Dalam menjalankan aktifitas usahanya, PNM menuju kepada suatu visi yang menjadi penentu arah pencapaian kinerja terbaik perusahaan. Visi tersebut adalah:

Menjadi lembaga pembiayaan terkemuka dalam meningkatkan nilai tambah secara berkelanjutan bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) yang berlandaskan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG).

MISI

Dalam upaya mewujudkan visi tersebut, perusahaan mengemban misi sebagai berikut:

1. Menjalankan berbagai upaya, yang terkait dengan operasional perusahaan, untuk meningkatkan kelayakan usaha dan kemampuan wirausaha para pelaku bisnis UMKMK.

2. Membantu pelaku UMKMK untuk mendapatkan dan kemudian meningkatkan akses pembiayaan UMKMK kepada lembaga keuangan baik bank maupun non-bank yang pada akhirnya akan meningkatkan kontribusi mereka dalam perluasan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

3. Meningkatkan kreatifitas dan produktivitas karyawan untuk mencapai kinerja terbaik dalam usaha pengembangan sektor UMKMK.

Tujuan Strategis

Untuk mengejawantahkan visi dan misinya, perseroan telah menetapkan tujuan-tujuan strategis yang menjadi panduan pengelolaan perusahaan, yaitu:

1.Meningkatkan posisi dan peran perusahaan sebagai penyedia jasa pembiayaan dan jasa manajemen untuk UMKMK yang didukung oleh kelengkapan produk dan layanan, baik layanan keuangan konvensional (berbasis bunga) maupun syariah serta pelayanan secara langsung kepada usaha mikro kecil dan atau bermitra dengan BPR/S, KJK/S, dan Lembaga lainnya.

2.Mewujudkan pertumbuhan aset dan laba perusahaan serta optimalisasi struktur modal untuk menciptakan sustainabilitas perusahaan.

3.Melaksanakan peningkatan dan perbaikan berkelanjutan (continuous improvement) atas infrastruktur, organisasi dan proses bisnis, untuk menyediakan layanan dan proses yang berkualitas, cepat, tepat dan sesuai kebutuhan UMKMK.

4.Menciptakan lingkungan kerja dan budaya perusahaanyang kondusif untuk mendorong kreativitas dan pembelajaran yang berkesinambungan, guna meningkatkan produktivitas karyawan.


News & Event
11 Maret 2014 11:41 WIB

Dengan ini diumumkan bahwa PT Permodalan Nasional Madani (Persero) sebagai perusahaan jasa keuangan milik pemerintah mengundang perusahaan asuransi yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti proses pelelangan pengadaan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan.

19 Desember 2013 14:10 WIB
14 Desember 2013 10:06 WIB
11 Desember 2013 08:13 WIB
10 Desember 2013 10:11 WIB
08 Desember 2013 10:13 WIB