PT Permodalan Nasional Madani (Persero) didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK)

Pengembangan Kapasitas Usaha

PKU merupakan salah satu divisi PNM yang mengendalikan program dalam bentuk pelatihan, pendampingan, dan konsultasi yang memiliki kepanjangan “Pengembangan Kapasitas Usaha”. Berbagai kegiatan yang dilakukan PKU ini cendrung sangat unik dari lembaga keuangan lainnya, karena PKU pada PNM tidak hanya memberikan pembiayaan tetapi juga melakukan berbagai pembinaan yang menguntungkan bagi pemilik usaga mikro di Indonesia.

Jasa Manajemen

Dalam rangka meningkatkan kinerja LKM/S dan mempertinggi nilai tambah, PNM membuat layanan non finansial berupa jasa manajemen. Jasa Manajemen pada PNM ini berbentuk sebuah Kemitraan yang merupakan sinergi PNM dengan BUMN lain, Pemerintah Daerah, Departemen, swasta, multinational company, NGO dan lembaga lainnya dalam rangka pemberdayaan dan pengembangan UMKMK.

Modal Ventura

PNM VC didirikan oleh PNM khusus untuk menangani pembiayaan modal ventura dan memperkuat jalinan kerja sama dengan calon mitra usaha PNM. Ruang lingkup usaha PNM VC secara umum adalah untuk Pioneering dan Revitalisasi.

Manajemen Investasi

Pada tanggal 28 september 1999, pnm im mendirikan perusahaan yang menjalankan bisnis utama berupa manajemen investasi, yang lebih mengacu pada reksadana, penasihat bisnis dan keuangan korporasi baik swasta maupun BUMN, serta penerbitan reksadana pnm yang didukung dengan sosialisasi mengenai manfaat reksadana bagi masyarakat dan jasa pengelolaan Kontrak pengelolaan Dana.

Gallery
view more
Video
view more
News & Events

Contoh

 …

PNM Targetkan Pelatihan 2.550 UMKM di Jabodetabek

 …

Our Clients

Tertarik dengan program kami? Bergabunglah bersama kami

Rasakan pengalaman bersama PNM, solusi pengembangan akses permodalan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut Hubungi Kami